Milagros,tuba falopi

Milagros & Penyumbatan Saluran Tuba Falopi serta Kiat Mengatasi Penyumbatan Saluran Indung Telur


Penyebab Tuba Falopi Tersumbat Atau Menyempit sangat penting diketahui oleh setiap pasangan suami istri (utamanya istri) yang ingin segera hamil. Alasannya adalah karena tuba fallopi merupakan penghubung antara sel telur dengan sperma agar dapat bertemu sehingga pembuahan dapat terjadi. Karena itulah, ketika tuba fallopi ini mengalami sumbatan, maka sudah pasti pembuahan tidak akan terjadi dan wanita pun tentu tidak akan bisa hamil.

Untuk alasan itulah mengapa penyebab dari tersumbatnya tuba fallopi sangat penting diketahui oleh setiap wanita yang ingin segera hamil.

Tuba Fallopi atau yang dikenal dengan juga saluran indung telur ini adalah 2 buah saluran yang sangat halus penghubung antara ovarium (indung telur) dengan uterus (rahim) dengan ukuran panjang sekitar 7 – 14 cm dan diameter berkisar antara 0,5 – 1,2 cm.

Percayakan pengobatannya pada MILAGROS yang secara alami dapat mengobati tuba falopi yang tersumbat. MILAGROS memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meredakan infeksi. MILAGROS dapat menjadi solusi bagi mereka yang memiliki kekebalan tubuh rendah sehingga rentan terserang penyakit terutama yang disebabkan virus dan bakteri.

Infeksi saluran tuba pun dapat diatasi karena MILAGROS juga besifat anti terhadap bakteri dan kuman penyakit dikarenakan Air Alkali MILAGROS yg bersifat BASA membuat bakteri dan virus tdk dpt berkembang. Dengan konsumsi MILAGROS secara rutin bisa membantu mencegah bakteri berkembang biak dan menginfeksi tubuh. Antibiotik alamiahnya dengan berkonsentrasi tinggi dapat menghentikan peradangan dan infeksi bahkan yang sudah parah sekalipun.
Dengan begitu, MILAGROS sangat direkomendasikan bagi anda yang mengalami penyempitan saluran tuba dan sulit hamil. Air ini dapat dikonsumsi baik oleh wanita maupun pria untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, serta dapat disinergikan dengan pengobatan medis/doktEr.

Rutinlah minum air Milagros, karena Milagros mampu:
- meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria (mengatasi impoten/disfungsi ereksi).
- meningkatkan hormon Estrogen pada wanita.
Dengan begitu kesuburan serta kegairahan hubungan pasutri pun akan meningkat.

Air Alkali Alami MILAGROS memiliki kandungan:
• Super Stable Alkaline pH >9.8
• Strength Anti-oxidant (-350mV);
• Powerful Scalar Energy;
• Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm)
• Diperkaya oksigen
• Molekul air microcluster (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon Estrogen pada wanita.
Dengan begitu kesuburan serta kegairahan hubungan pasutri pun akan meningkat.

MILAGROS dengan :

- SCALAR ENERGYnya akan merangsang KELENJAR ENDOKRIN yang pada pria maka akan merangsang kelenjar gonad yg akan memperbaiki kualitas dan produksi sperma. Juga dgn powerfull energynya akan mempengaruhi libido dan kemampuan sexual pada pria. SCALAR ENERGY ini pada wanita akan melancarkan seluruh saluran di organ reproduksi wanita dan memperbaiki balance hormon reproduksi pada wanita.

- MILAGROS dengan ANTIOKSIDAN kuatnya yaitu -350mv yg setara dg 7x Vit C akan memperbaiki Sel telur yg dihasilkan wanita dan juga sperma yg dihasilkan pria. Juga akan memperbaiki dinding uterus agar siap untuk ditempati oleh sel telur yg sudah dibuahi dan jadi tempat berkembangnya janin.

- MILAGROS dengan SUPER STABLE ALKALINEnya akan membuat organ reproduksi wanita dan pria terhindar dari segala macam infeksi baik karena virus,bakteri maupun jamur.

Info dan Pemesanan wa:
085224542703

0 Response to "Milagros,tuba falopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel