Outlet milagros Rancah ciamis

Wa 085224542703
Semangat pagi warga Rancah dan sekitarnya selamat berjumpa dengan kami outlet milagros Rancah menyediakan produk milagros ro dan ak
Bagi anda yang belum begitu memahami apa itu milagros disini saya akan menjelaskan asal usul milagros
Asal-Usul Air Milagros

Milagros di produksi oleh PT. Patra Graha.

Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki Gunung Salak Sukabumi. Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah Masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.


Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik Vitamin C. Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

Anti oksidan adalah suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas. Unsur-unsur radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Dengan adanya antioksidan dalam tubuh, maka proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan dengan cara mentralisirnya melalui elektron pada antioksidan. Dengan mengkonsumsi air milagros yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi akan sangat bermanfaat sekali dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut.

Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Allah SWT seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga. Jadi adalah wajar apabila air ini mengandung berbagai khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Order Hubungi: WA-085224542703

#Milagros #MilagrosTasikmalaya
#Outletmilagrosrancah

1 Response to "Outlet milagros Rancah ciamis"

  1. Jangan ragu lagi produk kami asli boleh dan siap di uji
    MILAGROS MIRACLE INSIDE

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel